Senin, 19 Desember 2011

*Dia atau diriku*

   Sungguh dalam kisah ini kita tkakan mungkin bisa bersatu lagi, karena kau telah jauh melangkah sedangkan aku masih tertinggal jauh dibelakangmu. Tahukah engkau betapa sulitnya diriku tuk mengejarmu, tuk bisa berjalan seiring lagi denganmu.
    Bila memang sudah tak ada perasaan seutuhnya, baiknya engkau katakan saja. Sebelum engkau lebih jauh melangkah meninggalkan aku yang setengah mati mempertahankan hubungan ini.
Pernahkah kau merasa jarak antara kita sudah semakin jauh. dan betapa sakitnya hatiku.
    Dan kini ahirnya kau harus memilih dia atau diriku yang pantas untukmu, yang pantas untuk berjalan seiring denganmu. Meniti kehidupan dan bersama seiring sejalan hingga hari tua.
Sampai kapankah aku terus tersakiti oleh sikapmu, yang harus menempuh jarak yang begitu jauh hanyan untuk bisa bersamamu lagi. Aku lelah, aku letih, dan aku ingin kau temukan..........

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Like us on Facebook
Follow us on Twitter
Recommend us on Google Plus
Subscribe me on RSS