Jumat, 31 Mei 2013

ARTI KEGAGALAN

Seseorang bertanya pada dirinya sendiri.
     "Kenapa aku ??, apa ada yang salah dalam diriku??".
     Mengapa teman - temanku yang lain diterima
     sedangkan aku selalu tidak mendapatkan hal yang sama.
     sejauh ini aku sudah berusaha sebaik mungkin.
     semua hal-hal yang merugi sudah aku tinggalkan.
     bahkan aku merasa jauh lebih baik dari mereka yang berhasil
     walau hanya dengan modal usaha yang secuil.
  Kenapa aku tidak??
  Aku merasa dikucilkan dari pentas dunia ini.
 Aku merasa tidak dipercaya lagi oleh mahluik bumi.
 Jiwaku saat ini bagaikan kutub utara yang mencair.
 Lambat laun hilanglah naluri dan semakin mencair semangat hidupku.
 Aku seperti terombang-ambing dalam kegelisahan yang mendera
 lalu terbakar oleh rasa iri hati dan dengki.
 Karena sejauh ini aku merasa layak dan baik.
 Aku merasa jauh lebih baik dari mereka yang hanya
 bermofdalkan tampang komersil.
Hati menjawab:
Wahai anak muda yang gagah dan arogan, Jika hati dan jiwamu tenang
maka kau pasti akan berhasil dalam segala usahamu.
Bersihkan hati, basuh jiwamu, niatkanlangkahmu, dan
Selalu ingat siapa TUHANmu. Niscaya kau tak akan mendapat kesulitan.
Dan tersenyumlah :)

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Like us on Facebook
Follow us on Twitter
Recommend us on Google Plus
Subscribe me on RSS