Sabtu, 18 Mei 2013

10 FAKTA UNIK tentang Pak.Harie Restiadi

1. Tidak mau kalah ketika berdebat dengan siapa saja

     Fakta ini terungkap ketika beliau memperdebatkat sesuatu hal tentang argumentasinya bersama rekan kerja saat waktu luang disekolah. Pemandangan seperti ini tentu sudah tidak asing lagi bagi para siswa/i nya. Baginya "Setiap orang memiliki jalan pikiran yang berbeda-beda, dan seperti inilah pemikiran saya. Jika kamu tidak suka silahkan saja saya tidak memaksakan". Maka tak heran kalau  beliau terlihat tegas dan berwibawa juga sekaligus menjadi momok yang di patuhi bagi muridnya.

2. Tertidur dimana saja

     Saat pekerjaan yang begitu tinggi menggunung, saat pikiran dan tenaga telah terkuras, saat itulah beliau mendedikasikan pengorbanannya demi murid tercinta. Kadang ia sering tertidur di depan komputernya saat istirahat, di meja panjang dekat tempatnya bekerja bahkan ia sampai membuat sebuah kamar kecil di ruang kerjanya agar sewaktu-waktu ia bisa istirahat tanpa terganggu. hehehe... ada-ada saja ya pak Hari ini :)

3. Takut sama BELALANG

Kata Pak Harie, belalang itu selai makan nasi dia juga suka minum susu lohh.... hehe
terlihat beliau sungguh sangat parno ketika berjumpa dengan jenis serangga yang satu ini. saat di tanya mengapa takut belalang beliau menjawab dengan santai "Saya bukan takut sama belalang, tapi jijik + Geli ngeliatnya."

4. Galau tanpa Nikotin

Wah... yang stu ini jangan pada di tiru yo dek :D
setiap bekerja R**** lah yang selalu setia menemaninya, bahkan beliau sempat berkata "Kalau tak ada R**** rasanya saya pengen jitak orang " dengan nada yang khas dibunkus jadi satu dengan senda guraunya.
tapi herannya, pekerjaannya selau selesai tepat waktu, bahkan berbanding terbalik ketika tak ada R****.
Guru yang aneh hihihi.... jangan bilang-bilang :)

5. Pekerja keras

Guru NEGERI pun tak ada yang seperti beliau, saya berani jamin 80% dehh.....
coba saja bayangkan , berangkat kesekolah sekitar jam 09.00. bussheeet... lah maklum rumahnya jauh, terus pulang dari sekolah kerumah sekitar jam 19.00 (Sehabis waktu Isya) Super kan??? Eyang subur,,, Minggir :D

6. Tidak suka sama Nasi Lengko

Menurutnya, lebih baik makan nasi biasa + Telur dan tempe dari pada makan nasi lengko karena tidak suka sama bumbunya. Rasanya seperti makan nasi basi.
Yaudahh..... buat saya juga boleh tuh pak nasi lengkonya :D wkwkwk

BERSAMBUNG -----
7.
8.
9.
10.

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Like us on Facebook
Follow us on Twitter
Recommend us on Google Plus
Subscribe me on RSS