Rabu, 03 Oktober 2012

Asal Nama Smary Saklitinov

Guyonan Lawas
Teman saya baru datang dari Yogyakarta,  banyak cerita-cerita lucu yang ia ceritakan (maklum, orangnya humoris), tapi dari sekian banyak cerita, satu yang menurutku lucu (menurutku sih..). Ne dia ceritanya..
Seorang Dosen baru tengah mengabsen mahasiswa-mahasiswanya. Sang dosen tertarik dengan sebuah nama, dan dengan penasaran si dosen lalu memanggil mahasiswanya.
Mahasiswa Jawa
Dosen: “Smary Saklitinov, coba kemari!”
Mahasiswa: “Ya pak, saya.”
Dosen: “Sini kamu, kamu keturunan Yugoslavia yach?”
Mahasiswa: “Nggak pak!” saya Jawa
Dosen: “Lalu kenapa nama kamu Smary Saklitinov?”
Mahasiswa: “Oo…itu, Smary itu singkatan dari nama bapak saya (S)urtono dan ibu saya (Mary)anti.
Dosen “Mmmm…lalu Saklitinov?”
Mahasiswa: “Sabtu Kliwon Tiga November.”

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Like us on Facebook
Follow us on Twitter
Recommend us on Google Plus
Subscribe me on RSS