Senin, 25 Februari 2013

Contoh SURAT LAMARAN KERJA terbaru

Kepada
Yth. Manajer Personalia
PT. Sukses Pratama
Jl. thamrin No.43 Bekasi

Hal : Permohonan Pekerjaan

Dengan hormat,


             Saya yang bertanda tangan di bawah ini

Nama                                       : Budi Wahyono
Alamat                                      : desa: Tegorejo,kecamatan: pegandon,kendal
Tempat/tanggal lahir                  : Kendal
Jenis kelamin                             : Laki-Laki
Agama                                      : Islam
Pendidikan terakhir                   : SMA

            Dengan ini saya mengajukan permohonan kerja pada perusahaan yang bapak/ibu pimpin,
selanjutnya besar harapan saya agarpermohonan ini bisa di kabulkan dan ditempatkan pada perusahaan
yang bapak/ibu pimpin.sebagai bahan pertimbangan saya lampirkan syarat -syarat sebagai berikut :

1. Foto Copy Ijazah terakhir               : 1Lembar
2. Daftar Riwayat Hidup                     : 1Lembar
3. Foto Copy KTP                             : 2Lembar
4. Foto CopySKCK                           : 1Lembar
5. Foto ukuran 3 x 4                           : 2Lembar
6 Foto Copy pengalaman kerja           : 1Lembar

             demikian surat permohonan kerja ini saya buat, besar harapan saya  agar saya diterima pada perusahaan Bapak/Ibu pimpin. atas perhatianya saya ucapkan beribu -ribu terima kasih.

                                                                                                               
                                                                                                                    Hormat saya
                                                                                                                   
                                                                                                                   ( Budi Wahyono )

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Like us on Facebook
Follow us on Twitter
Recommend us on Google Plus
Subscribe me on RSS