Selasa, 08 Januari 2013

KISAH KLASIK 2001-2007



KISAH  KLASIK

     Sore itu saya ada janji untuk hadir di acara REUNI SD tahun angkatan 2006, tak terasa waktu begitu cepat berlalu. Enam tahun silam adalah terahir kalinya saya menghabiskan hampir seluruh waktu saya untuk bermain  dengan mereka. Dan hari itu adalah hari yang sangat istimewa bagi saya dan juga teman-teman yang lainnya, karena kami masih diberi kesempatan untuk berkumpulkembali.

     Acara pun dimulai , kami duduk berhimpitan satu sama lain. Beralaskan tikar sederhana. Bukan kemewahan kyang kami harapkan namun kebersamaan, keceriaan, yang selalu dirindukan  dari tiap-tiap wajah seperti dahulu. Dibawah naungan cahaya rembulan berabur bintang yang membuat suasana menjadi indah, di tambah lagi dengan lantunan musik-musik favorit kami dulu yang membuat hati semakin teringat tentang masalalu, saat hari hari yang letih kami jalani bersama.       
Alhamdolillah,... dalam hati ini bersyukur, melihat wajah-wajah mereka yang bergembira tak ada alasan bagi saya untuk juga merasakan keembiraan yang terpancar dari wajah mereka.  Ketahuilah kawan , diatas tikar ini ada banyak hal yang bisa kita lakukan . Kita bisa merasakan angin, menghitung bintang, bercerita tentang percintaan, memandangi bulan bersama, makan bersama, berfoto, bersenda gurau, semua kita telah melakukannya bersama, sung  indah bukan??
      Hey, . . . tahukah anda ??? kalian sungguh luar biasa kawan :D !!
Satu hal yang takkan pernah bisa kulupakan adalah “Ket ika pertama kali kau dan aku berjabat tangan.” Pada saat itu ikatan pertemanan telah terjalin diantara kita, dan kalian adalah teman pertama yang kita semua  kenal dalam hidup kita setelah keluarga kita masing-masing.
Bersenang-senanglah karena hari ini yang akan kita rindukan di hari nanti sebagai kisah klasik masa depan.

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Like us on Facebook
Follow us on Twitter
Recommend us on Google Plus
Subscribe me on RSS